Teknik Industri Bukan Lagi Bagian Fakultas Teknologi Informasi dan Industri

Institut Teknologi Telkom Surabaya memiliki dua Fakultas yang menaungi prodi prodi yang ada di dalamnya. Kedua Fakultas tersebut adalah Fakultas Teknologi Informasi dan Industri (FTII) dan Fakultas Teknik Elektro (FTE). Sejak awal berdiri program Studi Teknik Industri merupakan program studi yang berada di Fakultas Teknologi Informasi dan Industri, namun di tahun ini Teknik Industri bukan lagi bagian dari Fakultas Teknologi Informasi dan Industri.

Hal ini dikarenakan ada perubahan pada penunjuk unit pengelola program studi yang menyatakan perombakan dua Fakultas yang ada dan di ganti dengan pembentukan dua Fakultas baru yakni dari Fakultas Teknologi Informasi dan Industri (FTII) menjadi Fakultas Teknologi Informasi dan Bisnis (FTIB) dan Fakultas Teknik Elektro (FTE) menjadi Fakultas Teknologi Elektro dan Industri Cerdas (FTEIC).

Perubahan tersebut telah resmi diberlakukan sejak dikeluarkannya surat keputusan rektor nomor: REK.164/SDM1/REK/Vlll/2021 tentang Penunjukan Unit Pengelolaan Program Studi.

Leave a Reply