Mahasisiwa ITTelkom Surabaya Raih Juara Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Dalam Temu Ilmiah Hukum Arsonist Turn

LKTI atau Lomba Karya tulis ilmiah merupakan salah satu ajang kompetisi penelitian ilmiah yang kerap diselengarakan oleh berbagai instansi pendidikan dengan tujuan untuk menumbuh dan mengembangkan karya tulis mahasiswa dalam bentuk gagasan ataupun ide kreatif yang bersifat orisinil, visioner serta implementatif untuk mencari solusi yang relevan. Kegiatan ini biasanya sering diselenggarakan di tingkat siswa dan mahasiswa.

Berita terbaru dari program studi Teknik Industri ITTelkom Surabaya, sekali lagi mahasisiwa Teknik Industri ITTelkom surabaya berhasil bersaing dan menjadi juara dalam lomba karya tulis ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan oleh Program Studi Hukum di salah satu Universitas diprovinsi  Bangka Belitung.

Lomba tersebut merupakan lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional yang telah banyak di ikuti oleh para mahasiswa dari berbagai universitas termasuk ITTelkom Surabaya. Pada lomba tersebut ada tiga mahasiswa ITTelkom Surabaya yang turut ambil bagian dalam kompetisi tersebut diantaranya adalah :

Hendrawan Widianto
Erda Erico Yuda
Mochammad Zulfikar Alfany

   Ketiganya merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Industri ITTelkom Surabaya angkatan tahun 2019 yang mengikuti lomba karya tulis ilmiah (LKTI) dalam acara Temu Ilmiah Hukum Arsonist Turn, dengan mengangkat tema “ PENERAPAN TEKNOLOGI 4.0 UNTUK RESTORASI PEREKONOMIAN DALAM FASE RELATIF NEW NORMAL” yang diselenggarakan pada 27 Mei – 25 Juni 2021. Mereka berhasil lolos dibabak final dan menyisihkan mahasiswa  dari universitas lain dan menjadi juara ke-3 sebagai tim dengan karya tulis ilmiah terbaik dalam kompetisi tersebut.

Pencapaian mereka ini melengkapi pencapaian-pencapaian sebelumya yang telah diraih oleh para mahsiswa ITTelkom Surabaya sebelumnya, sekaligus  menjadi salah satu bukti bahwa meski di usia yang masih sangat muda kampus ITTelkom Surabaya mampu bersaing dengan kampus-kampus lainnya dalam mencetak mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik melalui bimbingan para dosen yang berkompeten.  

Source :

ITTelkom Surabaya

Leave a Reply