Teknik Industri ITTelkom Surabaya Gelar Seminar Proposal Angkatan Pertama

Seminar proposal atau sempro merupakan salah satu tahap penting menuju penyusunan tugas akhir skripsi. Pada tahap ini mahasiswa yang akan menyelesaikan pendidikan harus melakukan presentasi mengenai proposal dari tajuk skripsi yang akan diambil, presentasi dilakukan didepan para dosen pembimbing dan dosen penguji.

Seminar proposal via offline
Seminar poposal via online

Seminar Proposal pada umumnya baru bisa dilakukan oleh mahasiswa yang sudah berada di semester 7 atau 8. 31-3 Februari 2022 ITTelkom Surabaya untuk pertama kalinya mengadakan seminar proposal untuk mahasiswa pertamanya, seminar ini diperuntukkan bagi mahasiswa program studi Teknik Industri yang telah berada di semester 7 dan telah selesai melaksanakan program magang. Acara yang berlangsung 4 hari tersebut dilaksanakan secara offline dan online dengan partisipan yang terdiri dari 13 mahasiswa Teknik Industri serta beberapa dosen pembimbing dan penguji yang berasal dari program studi Teknik Industri dan Teknik Logistik. Setiap mahasiswa bergiliran menyampaikan proposal nya mengenai tugas akhir skripsi dihadapan para dosen. Mereka yang dinyatakan lulus tahap ini bisa langsung menyusun tugas akhir skripsi bersama dengan dosen pembimbing yang telah disepakati.

Acara ini menjadi jalan pembuka bagi para mahasiswa ITTelkom Surabaya untuk menyelesaikan studi di kampus ITTelkom Surabaya sekaligus menghasilkan karya akhir studi yang solutif serta inovatif. Kedepannya diharapkan nya seluruh mahasiswa dari ITTelkom Surabaya dapat menjadi generasi penerus yang mampu memberikan solusi bagi negri terutama di sektor industri demi mendogkrak pertumbuhan ekonomi negeri ini.

Leave a Reply

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Silahkan tinggalkan pesan untuk kami